Monday, April 30, 2012

Setia vs Tidak Setia

"Kalau orang benar berbalik dari kebenarannya dan melakukan kecurangan sehingga ia mati, ia harus mati karena kecurangan yang dilakukannya. Sebaliknya, kalau orang fasik bertobat dari kefasikan yang dilakukannya dan ia melakukan keadilan dan kebenaran, ia akan menyelamatkan nyawanya." - Yeh 18:26

Tuhan itu tidak akan melihat apa yang pernah kita lakukan untuk Dia dulu, tapi Tuhan akan melihat bagaimana akhir dari perjalanan hidup kita nantinya, apakah kita tetap setia kepadaNya, atau malah kita berbalik setia dari padaNya.
Pada saatnya nanti, kita tidak bisa bilang 'dulu saya pernah melakukan ini itu, saya suka nolong orang, sy mengasihi Tuhan, bla bla bla'. kalau pada akhirnya semua yg pernah kita lakukan dulu sudah tidak kita lakukan lagi saat ini atau bahkan ke depannya, semuanya jadi p.e.r.c.u.m.a.
Jadi, pilihan ada di tangan kita masing-masing, apakah kita mau terus setia mengasihi dan melayani Dia, atau kita mau berbalik dari padaNya? kalau saya, saya memilih untuk SETIA dan tetap hidup berkenan kepadaNya sampai selama-lamanya. =)

- Lin -

No comments:

Post a Comment